Baim Wong Jelaskan Maksud Kata Monyet

Baim Wong Jelaskan Maksud Kata Monyet untuk Bonge

Baim Wong Jelaskan Maksud Kata Monyet, Bonge kini menjadi salah satu selebriti Citayam Fashion Week yang jadi sorotan. bahkan Baim Wong kembali bikin heboh

baca juga: Kerap Eksploitasi Kemiskinan

setelah berseloroh mengeluarkan kata monyet dalam konten ‘Satu Kata Buat Bonge’.


Terlihat dalam video tersebut terlihat banyak artis lainnya, ada Rizky DA, Paula Verhoeven, Rizal Armada, dan Irfan Hakim. Bonge meminta para artis mengungkapkan dirinya dengan satu kata.

Konten itu ramai lantaran Baim Wong memberikan kata ‘monyet’. Menyikapi ucapannya yang kembali viral, Baim Wong tertawa.

Gue sama Raffi sebutannya itu. Gue nyebut itu rasa sayang. Ramai yang itu,” kata Baim Wong saat mengisi FYP Trans 7, Jumat (5/8/2022).

“Bercanda itu biasa temenan,” kata Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sepakat itu hanya candaan karena Bonge dan Baim Wong sudah sangat dekat. Saking akrabnya Bonge di ketahui punya nomor pribadi Baim Wong.

“Semakin akrab, semakin nggak ada batas biasanya,” seloroh Irfan Hakim.

Baim Wong menjelaskan hubungannya dengan anak-anak Citayam Fashion Week justru sudah seperti bapak dan anak. Baim Wong sangat ingin merangkul anak-anak itu untuk berkarya.

Malah sekarang kayak bapaknya anak-anak. Gue juga sudah caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan nyuruh.

Sebelum ide ini muncul, gue bilang ‘Mau nggak gue bikinin sesuatu buat kalian hasilnya buat lo juga. Tapi lo harus serius. Mau nggak lo?’ Itu sebelum viral,” cerita Baim Wong.

“Mereka sudah ada manajer masing-masing, gue juga bingung wah ada manajer masing-masing,” ungkap Baim Wong.

Baim Wong Ogah Baca Nasihat Ridwan Kamil soal Pendaftaran Citayam Fashion Week

Baim Wong akhirnya menarik pendaftaran nama Citayam Fashion Week ke HAKI. Namun sebelum hal itu di lakukan, keriuhan terjadi di media sosial.


Suami Paula Verhoeven tersebut mendapatkan hujatan dari banyak pihak. Ia di anggap mencuri kesenangan masyarakat miskin.

Salah satu yang ikut memberikan komentar dan menyarankan agar Baim Wong mencabut pendaftarannya terhadap Citayam Fashion Week adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.


Dalam tulisannya, Ridwan Kamil menilai fenomena Citayam Fashion Week adalah gerakan organik yang akan berbeda jika nantinya diformalkan.

Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional,” tulisnya di Instagram.

“Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture,” lanjut Ridwan Kamil.

Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional,” tulisnya di Instagram.

“Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture,” lanjut Ridwan Kamil.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut, pendaftaran tersebut lebih baik diinisiasi sendiri oleh Bonge dan kawan-kawan, bukan oleh Baim Wong.

“Jika pun ingin diorganisasikan lebih baik, biarlah mereka sendiri yang mengurusnya melalui komunitasnya. Oleh mereka bukan anda,” ungkap Ridwan Kamil.

“Anda dan istri sudah hebat punya kerja2 luar biasa. Lanjutkan. Tapi bukan untuk inisiatif yang ini,” imbuhnya.

Baim Wong mengaku dirinya tidak membaca komentar terkait penolakan pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI. Ia juga mengabaikan nasihat dari Ridwan Kamil.
“Gue nggak pernah baca komen-komen,” tutur Baim Wong di channel YouTube Denny Sumargo.

“Bahkan yang paling sering dikirim sama orang yang terakhir itu dari RK yah. Gue nggak mau baca, nggak mau buka,” ujar Baim Wong.

“Tapi gue tahu perkembangannya, sampai mana, siapa yang ini, tapi gue tidak pernah melihat,” pungkasnya.

baca juga: Viral Model OnlyFans Nekat Tato Miss V

Related Posts