Kocak TikToker Percaya Diri

Kocak TikToker Percaya Diri Sebut Nama Ganjar Pranowo Jadi Ginanjar, Bahkan sampai Panggil Om!

Kocak TikToker Percaya Diri, Salah menyebutkan nama tampaknya menjadi momen yang cukup memalukan, apalagi jika di lakukan di sebuah siaran langsung.

baca juga: Video Dua Bocah Cilik Di klaim Bertunangan di Madura

Hal itu juga yang di alami seorang TikToker bernama Meyden. Potongan videonya ketika berkali-kali salah menyebutkan nama Gubernur Jawa Tengah,

Ganjar Pranowo menjadi Ginanjar belakangan menjadi viral di banyak platform media sosial. Bahkan kocaknya, TikToker itu bukan cuma salah menyebutkan

nama orang nomor satu di Jateng tersebut. Meyden bahkan juga mengaku sempat memanggil Ganjar dengan sebutan “Om”, selayaknya sedang berbicara dengan tetangga sendiri.

Kejadian kocak ini seperti yang terlihat di unggahan akun Twitter @ndagels. “Ginanjar siapa **jir?!” begitulah tulisan yang tertera di video, seperti di kutip pada Rabu (31/8/2022).

Ia mengaku sedang menunggu giliran untuk bermain Mobile Legend saat itu, ketika tiba-tiba punggungnya ditepuk seseorang. Lantaran tak mengenal siapa

yang menyapanya, Meyden pun refleks memanggilnya dengan sebutan “Om”. pernah ketemu Ginanjar, yang Gubernur Jawa,” katanya.

Gue lagi duduk nunggu gue main, terus habis gitu gue ditepuk kayak gini, gue lihat, ‘Kenapa ya Om?'”

Gue nggak tahu itu Ginanjar,” sambungnya lagi, masih percaya diri menyebutkan nama Ginanjar untuk menggambarkan sosok Ganjar Pranowo.

Saat itu Ganjar rupanya mengapresiasi Meyden yang menjadi satu-satunya perempuan yang main Mobile Legend. “‘Wah kamu keren ya’. Di tepuk-tepuk gue guys,” ujarnya.

Bahkan saat itu Ganjar sempat mendoakan Meyden untuk semakin sukses di dunia streaming game. Karena itulah ia mengucapkan banyak terima kasih untuk Ganjar Pranowo,

yang kali ini kembali di panggil dengan nama yang berbeda yakni Ginanjar Sumastono!

Kata Mama gue kalau didoain sama yang jabatannya tinggi nanti bisa terkabul, ternyata beneran guys. Terima kasih Pak Ginanjar… Pak Ginanjar Sumastono,” ucapnya tanpa beban.

Baru setelah inilah ia menyadari tampaknya sudah salah menyebutkan nama seorang pejabat negara. Bahkan ia sampai menjelajah di internet untuk menemukan nama yang benar dari sang gubernur.

Eh gue salah ngomong nama nggak guys?” katanya, kali ini sudah mulai sadar kalau salah. “Ganjar, Ganjar Pranowo, *. Pak Ganjar Pranowo, astaghfirullah, maaf Pak Ganjar, gue salah nyebut nama.”

“Eh guys, kalau salah penyebutan nama gue bisa dipidana nggak guys? Sumpah guys, maafin gue Pak Ganjar, tapi sumpah makasih udah pernah nepuk-nepuk gue kayak gini,” lanjutnya.

Video ini seketika mendapat sorotan banyak warganet. Meski kebanyakan ikut tertawa atas kepercayaan diri TikToker itu, sebagian warganet memberi komentar pedas

karena Meyden yang berkali-kali salah menyebutkan nama Ganjar Pranowo.

“Cakep enggak, lucu enggak, artis ga tau, salah sebut nama pejabat pake ketawa-ketawa, kalo dulu sih yang begini besok nya ilang,” komentar warganet.

“Ginanjar. Ginanjar Sumastono. Ganjar Pranowo. Ganjar. Pak Ganjar Prabowo. Selametan berapa kali ini gubernur pulau jawa namanya di gonta ganti mulu,” ujar warganet.

“Ginanjar mah bapak-bapak tetangga gua nohh,” kata warganet.

“Bisa-bisanya manggilnya om!!! Gak sopan banget woyyy. Beliau gubernur jawa tengah setidaknya manggil pakai ‘pak’ gituu. Nama provinsi aja nggak tau.

Dia nyebutnya nama gubernur jawa-jawa, kan nggak jelas banget,” timpal yang lainnya.

baca juga: Heboh! 2 Wanita Nyaris Meninggal