Mari kita Belajar dari Kasus Wanita Bogor

Mari kita Belajar dari Kasus Wanita Bogor, Ini Cara Cegah Perdarahan saat Bercinta

Mari kita Belajar dari Kasus Wanita Bogor, Belakangan publik tengah menyoroti kasus perdarahan usai bercinta. Kasus semacam ini viral di alami wanita Bogor yang membagikan kisahnya.

Ia menyebut perdarahan terjadi saat malam pertama. Hampir trauma berat sama kejadian ini,\” tulisnya dalam video yang di unggah, sembari menjelaskan dirinya pingsan hingga harus transfusi dua kantung darah.

Dikutip dari Web MD, ada sejumlah hal yang meningkatkan risiko seseorang mengalami perdarahan setelah berhubungan seks.

Beberapa di antaranya meliputi:

  • Mengidap kanker serviks, vagina, atau rahim
  • Sedang mengalami menopause atau perimenopause (peralihan ke menopause)
  • Tidak sepenuhnya terangsang sebelum penetrasi vagina
  • Memiliki serviks yang terinfeksi
  • Memiliki penyakit menular seksual atau infeksi menular seksual.
  • Jika kamu mengalami perdarahan kecil, kemungkinan kondisinya akan baik-baik saja. Namun, lebih baik untuk segera memeriksakan diri ke dokter.
  • Langkah pertama dokter mungkin akan menanyakan beberapa pertanyaan untuk melihat apakah ada penyebab yang jelas dari perdarahan.

Dokter juga ingin tahu apakah orang yang mengalami perdarahan tersebut sempat merasa nyeri saat berhubungan seks, yang bisa menjadi tanda kekeringan atau infeksi, tergantung kapan itu terjadi.

Dokter akan melakukan pemeriksaan panggul dan mencari sumber perdarahan, seperti robekan atau lesi vagina, tanda-tanda prolaps organ panggul, polip serviks, atau peradangan.

Bagaimana Mencegahnya?
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah perdarahan, salah satunya menggunakan pelumas sebelum berhubungan seks. Sejumlah hal yang perlu diperhatikan meliputi:

  • Menghindari seks terlalu agresif
  • Perbanyak foreplay sebelum penetrasi
  • Menunggu sedikit lebih lama untuk berhubungan seks pasca periode menstruasi wanita
  • Menggunakan pelumas sebelum dan selama berhubungan seks.
  • Jika memiliki infeksi serviks, mintalah dokter untuk segera mengobati atau menghilangkan polip serviks.

Geger Panti Jompo Sewa Penari Erotis Hibur Lansia, Begini Klarifikasinya

Beredar video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang penari erotis beraksi menghibur sekumpulan lansia yang tengah terduduk di kursi roda.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut terlihat seorang wanita mengenakan bikini dan sepatu hak, duduk di lantai dan merentangkan kakinya.


Penari tersebut juga tak segan-segan beraksi sambil menyentuh beberapa lansia yang terlihat menikmati pertunjukan ini. Para lansia terlihat bertepuk tangan.

Video yang beredar ini tentu saja membuat netizen geram dan melayangkan banyak komentar pedas. Di kutip dari Malay Mail, kejadian ini terjadi di sebuah panti jompo Taiwan

yang sengaja menggelar acara tersebut dalam rangka festival Pertengahan Musim Gugur.

Menurut laman resminya, panti jompo tersebut bernama Taoyuan Veterans Home, dikelola pemerintah Taiwan yang melayani pensiunan personel militer dan mencakup perawatan

jangka panjang bagi mereka yang mengidap demensia dan cacat lainnya. Kepada media setempat, mereka memang sengaja menyelenggarakan pertunjukan selama 15 menit tersebut

khusus para lansia dengan masalah mobilitas, pihak panti jompo meminta maaf dan menambahkan bahwa penari tersebut menjadi terlalu bersemangat karena dia ingin penonton merasakan antusiasme dan energinya.

Namun, tak sedikit juga netizen yang menyatakan mereka tak perlu meminta maaf dan para lansia berhak bersenang-senang.

baca juga: Dokter Pastikan Itu Mitos!

Related Posts