Ngelu dada, Suami Tega Usir Istri

Ngelu dada, Suami Tega Usir Istri Gegara Tak Betah Dengar Anak Rewel: Padahal Hujan, Anak Cuma Pakai Kaos dan Pampers

Ngelu dada, Suami Tega Usir Istri, Curahan hati seorang ibu menjadi buah bibir warganet. Pasalnya ia mengaku di usir dari rumah hanya karena suaminya yang tidak betah mendengar anak rewel.

baca juga: Wow.. Profil Andika Sari, Sekdes di Purworejo

Kisah ini seperti yang di ungkap di akun Instagram @nyinyir_update_official. Ia juga menyebut anaknya menjadi rewel karena sedang dalam kondisi sakit, tetapi suaminya tetap tidak peduli.

Bahkan sang suami tega mengusirnya karena tidak mau tidurnya terganggu oleh anaknya yang rewel.

“Anak rewel karena demam. Dan suami terganggu tidurnya karena suara anak,” ujar ibu itu lewat video singkat yang tampaknya di ambil di teras rumah, d ikutip pada Jumat (9/9/2022).

Yang membuat publik semakin terenyuh, ibu ini mengaku anaknya hanya mengenakan pakaian yang minim. Padahal hujan sedang turun sehingga bisa di bayangkan seberapa dinginnya suasana saat itu.

“Akhirnya kami di suruh keluar padahal sedang hujan lebat. Anak ku cuma pakai kaos dan pampers,” sambungnya.

Meski sebagian warganet menilai curhatan ini sekadar konten, tidak sedikit yang tetap bersimpati dan mengecam sikap sang suami.

Sebab bagaimana bisa ia tega mengusir darah dagingnya sendiri sebatas karena merasa terganggu, apalagi ketika sang anak sedang sakit.

“Ya Allah kejam banget suaminya,” tulis @nyinyir_update_official.

Tolong ya kalo belom nikah jangan di tanya nikah.. nikah itu bukan ajang cepet cepetan apalagi punya anak. Menikah itu komitmen seumur hidup karena tanggung jawabnya amat sangat luar biasa.

Mending di ketawain belom nikah daripada nikah ga bisa ke tawa,” komentar warganet.

“Rumah tangga tuh tanggungjawab berdua. Apalagi kalau punya anak. Kalau ga mau keganggu mah ga usah nikah pak,” kritik warganet lain.

“Lah kok di gituin nurut? Istri emang harus nurut suami tapi kalo suami udah berbuat semena-mena sama anak juga sebagai istri tetap harus bisa ngebela diri/lawan dong,” timpal yang lainnya.

baca juga: 15 Menit Pertemuan 4 Mata Yoshua dan Putri di Magelang

Related Posts