Perusahaan Mempersiapkan Pembayaran

Perusahaan Mempersiapkan Pembayaran Blockchain Ini IPO Dengan Nilai $3,6 Miliar

Perusahaan Mempersiapkan Pembayaran Blockchain IPO. Di ketahui perusahaan cek kosong Goldenstone acquisition ltd, Mengatakan pada selasa malam bahwa mereka telah menanda tangani kesepakatan dengan perusahaan.

Dengan pembayaran berbasis blockchain roxe holding inc. Bahkan perusahaan akan mengumumkan dengan nilai sekitar $3,6 miliar.

Baca juga: Viral! Rupee Jatuh Ke 78,40 Per Dolar

Dan kesepakatan itu berhasil mendapatkan lingkungan pasar, yang tidak menguntungkan dengan cryptocurrency yang jatuh nilainya.

bahkan sebagian besar investor sudah kehilangan minatnya, Pada perusahaan akusisi tujuan khusus ( SPAC ) ini

Reuters sebelumnya telah melaporkan tentang kesepakatan itu, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Tak satu pun dari investor Roxe berencana untuk menjual saham mereka, menurut sumber tersebut.

Roxe akan menggelontorkan 100% ekuitas

Dan pemegang saham tertentu berhak atas pendapatan untuk saham tambahan. di entitas gabungan jika target harga saham tertentu terpenuhi.

Goldenstone hanya mengumpulkan $57,5 juta dalam penawaran umum perdana pada bulan Maret tahun ini, sedikit dari nilai kesepakatan.

Baca juga: Crypto Di Tepi; Investor Takut Gemetar

Di dirikan pada tahun 2019, Roxe menghubungkan bank, perusahaan pembayaran, dan perusahaan pengiriman uang.

Memfasilitasi pembayaran lintas batas menggunakan token blockchain pribadi mereka. Itu tidak menggunakan cryptocurrency, yang nilai pasarnya fluktuatif.

Dan Pada 18 juni bitcoin mengalami penurunan capai di bawa $20.000 untuk pertama kalinya sejak bulan desember 2020, BahkanTahun ini anjlok hingga 60%.

Pasar crypto secara keseluruhan telah merosot menjadi sekitar $900 miliar, turun dari rekor $3 triliun pada bulan November.

Baca artikel: Saham Telekomunikasi Di tahun mendatang

Pasar crypto secara keseluruhan telah merosot menjadi sekitar $900 miliar, turun dari rekor $3 triliun pada bulan November.

Setelah penutupan transaksi, Goldenstone akan berganti nama menjadi Roxe Holding Group Inc dan terdaftar di Nasdaq.

(Kisah ini belum diedit oleh staf NDTV dan dibuat secara otomatis dari umpan sindikasi.)

Baca juga artikel: Waspada! Industri Crypto Di Tepi

Related Posts