May 20, 2024

Ria Ricis Langsung Aktif Gerak

2 min read
potret ria ricis sehabis lahiran

Ria Ricis Langsung Aktif Gerak Usai Melahirkan, Netizen Ngilu Lihatnya

Ria Ricis Langsung Aktif Gerak, Di ketahui Ria Ricis melahirkan anak pertamanya pada 26 Juli 2022. Baru beberapa jam operasi caesar, dia tampak sudah aktif seperti biasanya.

potret ria ricis sehabis lahiran

Istri Teuku Ryan itu sudah bisa berjalan-jalan bahkan bergerak mengangkat kakinya. Ibu sudah sehat banget, celetuk sahabat yang merekam Ria Ricis.

Si perekam juga menuliskan kalau Ricis sudah segar kondisinya. MasyaAllah seger banget ibuy, langsung bisa jalan-jalan, tulis si perekam.

Meski sahabat-sahabat Ricis yang sebenarnya merasa ngilu melihat selebgram 27 tahun itu langsung aktif bergerak.

Kita yang lihat yang ngilu ya, ungkap sahabat-sahabatnya melihat Ricis berjalan-jalan sambil terkadang mengangkat tangan dan kakinya untuk mengatur napas.

Video singkat yang menunjukkan kondisi Ria Ricis pasca operasi sudah langsung aktif bergerak di unggah ulang akun gosip di Instagram pada Rabu (27/7/2022).

Tak sedikit netizen yang mengaku sepakat dengan sahabat-sahabat Ricis ikut ngilu melihatnya.

Namun ada juga netizen yang membeberkan sekaligus membandingkan operasi caesar dengan biaya mahal dan standar itu beda kondisi setelahnya.

Jangan samakan operasi mahal dengan operasi di tanggung BPJS…kalo yang mahal udah bisa jalan, duduk langsung kalau yang BPJS masih perih dan panas, komentar netizen.

Netizen ada yang menjelaskan kalau kemungkinan Ria Ricis melahirkan menggunakan metode yang tak sakit.

Pakai eracs itu.. 4 s.d 6 jam pasca sc sudah normal lagi.. aman aktifitas.. ada beberapa RS bpjs pakai eracs juga, komentar netizen itu.

Hanya saja ada yang berpendapat kalau itu tergantung dari pribadi dan pembawaan masing-masing orangnya.

Bukan tergantung obat atau cara sc nya sih menurut saya. Tergantung dirinya sendiri. Orang yg ga terlalu menye sama penyakit malah cepet sembuh.

Saya SC di RS biasa pake bpjs. Seminggu udah bisa pergi2an naek motor. Aktivitas juga bisa langsung kaya biasa meskipun nggak bisa yang berat-berat dulu, komentar netizen lain.