Tasya Tengah Hamil Anak Kedua

Tasya Tengah Hamil Anak Kedua, Begini Cara Tasya Kamila Beri Pemahaman Arrasya Tentang Menjadi Kakak

Tasya Tengah Hamil Anak Kedua, Artis Tasya Kamila tengah berbahagia karena mengandung anak kedua. Momen bahagia tersebut ternyata telah di ketahui

baca juga: Kerap Eksploitasi Kemiskinan

Tasya sejak beberapa bulan lalu, ketika berada di Amerika Serikat menemani sang suami kuliah. Berbeda dengan persiapan ketika mengandung Arrasya, putra pertamanya.

Di kehamilan kedua kali ini Tasya mengaku tidak hanya lakukan persiapan untuk dirinya sendiri tapi juga memastikan Arrasya siap menjadi kakak.

“Saat merencanakan kehamilan kedua sudah mulai aku bacakan buku tentang menjadi seorang abang, seorang kakak itu seperti apa. Jadi sudah mulai di introduce juga,”

cerita Tasya saat webinar Winning Window Period bersama Nutrilon Royal, Selasa (9/8/2022). Ada cerita unik juga dibalik kehamilan kedua Tasya kali ini.

Istri Randy Bachtiar itu mengatakan kalau Arrasya pernah menebak kalau ia akan segera memiliki adik, padahal saat itu, Tasya belum lakukan tes kehamilan.

Anehnya ketika aku belum tahu hamil, dia mulai duluan yang bilang ke aku. Kata dia, ‘Mama sekarang di perut Mama bukan makanan, tapi isinya adik’, dia bilang gitu.

Ya, enggak tahu juga, mungkin dia lagi senang baca buku jadi kakak, dia jadi ngomong kayak gitu. Dan ternyata benar, minggu depannya aku positif hamil,” cerita Tasya.

Setelah di pastikan benar akan memiliki adik, respon Arrasya pun nampak biasa saja. Walaupun Arrasya telah memahami kalau dirinya akan menjadi seorang kakak, Tasya merasa, anaknya

yang baru berusia tiga tahun itu sesekali masih merasa cemburu dengan adiknya yang masih di oerut. Ya, nama juga masih toodler. Jadi masih jealous sama adik di dalam perut.

Masih pengen minta di peluk mama, di gendong-gendong mama,” cerita Tasya.

Sebelumnya Tasya mengumumkan ke publik mengenai kabar kehamilan kedua itu lewat akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Anak Gembala

tersebut mengaku kehamilannya kali ini berbeda di bandingkan saat mengandung Arrasya.

“Bismillah, sehat-sehat yaa Adik di dalam perut Mama. Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar.

Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, “berasa” bangett deh pokoknyaa,” tulis Tasya pada Jumat (5/8/2022).

baca juga: Lirik Lagu Sembunyikan Aku Egha

Related Posts